Beranda » » MUSTIKA SILUMAN ROJONOGO

MUSTIKA SILUMAN ROJONOGO


DIMAHARKAN MUSTIKA SILUMAN ROJONOGO

Mustika  Siluman RojoNogo  yaitu benda mistik bertuah yang di dalamnya ada khodam. memiliki faedah spesial juga sebagai fasilitas tingkatkan kharisma, pagar gaib, keselamatan (kekebalan), sebagai fasilitas tingkatkan bakat spiritualitas. Mustika  siluman RojoNogo punya sesepuh MBAH COMBOR ini adalah benda mistik yang diperoleh lewat sistem penarikan gaib. Hingga jumlahnya sangatlah terbatas. Mustika  Rantai Rojo Nogo  yang saat ini ada pada website www.mbahcombor.blogspot.com  ini juga cuma terdapat Satu  saja.

Mustika  siluman Rojo Nogo  diperoleh sesepuh guru besar MBAH COMBOR dari sistem penarikan gaib. Perburuan gaib itu dikerjakan Oleh mbah combor Sendiri  di beragam tempat. Diantarnya di lokasi keramat di Pulau Jawa, Di samping dibutuhkan kekuatan supranatural tingkat tinggi. Untuk memperoleh Mustika  Rantai Rojo Nogo  ini tidak tidak sering diperlukan keberuntungan. Kerapkali juga mesti dikerjakan negosiasi dengan makhluk gaib penjaga benda sakral ini.

Daya mistik yang dipancarkan Mustika  Rantai Rojo Nogo  ini dapat Anda gunakan juga sebagai penghubung menimbulkan kharisma. Tiap-tiap makhluk hidup ciptaan Gusti Allah, sesungguhnya memiliki potensi daya yang bikin dianya dihargai oleh orang lain. Cuma saja lantaran ada beragam sengkala disebabkan tingkah laku jelek baik yang disengaja ataupun yg tidak disengaja. Potensi daya yang menimbulkan kharisma yang sangatlah kuat itu juga memudar.

Mustika  Rantai Rojo Nogo  dapat tingkatkan pancaran kewibawaan Anda. Bikin Anda lebih gampang memengaruhi orang lain lewat perkataan Anda. Semua perkataan baik Anda, dapat merubah sikap orang lain yang awal mulanya kasar jadi lunak. Orang lain bakal senantiasa menghormati Anda. Dapat pula Anda gunakan untuk menarik hati atasan Anda, supaya senantiasa memihak Anda. Keseluruhannya bakal bikin Anda senantiasa disegani di manapun Anda ada.

Terkecuali berguna untuk tingkatkan kharisma serta kewibawaan. Mustika  Rantai Rojo Nogo Sangat mistik ini dapat berguna juga sebagai fasilitas pagar gaib. Termasuk juga membuat perlindungan Anda dari ancaman ancaman daya negatif, seperti santet, pelet, teluh, serta guna-guna. Selanjutnya, rantai juga dapat menetralkan dampak gendam hitam.

Mustika  Rantai Rojo Nogo Mempunyai banyak ke Istemewaan yaitu  benda yang didapat sesepuh MBAH COMBOR dari hasil penarikan gaib ini memiliki faedah salah satunya juga sebagai fasilitas tingkatkan kharisma, pagar gaib, keselamatan (kekebalan), sebagai fasilitas tingkatkan bakat spiritualitas. Dengan cara khusus Fungsi dan faedah Mustika  Rantai Rojo Nogo seperti berikut :

Bikin Anda senantiasa terlihat berkharisma/berwibawa dihadapan orang lain.
Dihormati bawahan serta disegani atasan.
Rekan-rekan Anda bakal senantiasa memihak Anda.
Tingkatkan rasa yakin diri Anda waktu bertemu dengan beberapa orang dalam satu komunitas.
Mempermudah Anda memperoleh simpati orang lain.
Orang yang ada di dekat Anda bakal senantiasa terasa nyaman.
Beberapa orang di seputar Anda bakal senantiasa berlaku termudah serta gampang memaafkan Anda.
Daya Mustika  Rantai Rojo Nogo mistik bakal senantiasa menyelubungi Anda dengan medan perisai gaib.
Membuat perlindungan diri Anda dari beragam serangan gaib yang berbentuk negatif, seperti santet, guna-guna, tenung/teluh, serta pengetahuan gendam hitam.
Membuat perlindungan Anda dari masalah makhluk halus yang senantiasa mengganggu ketentraman.
Juga sebagai fasilitas penetralisir daya negatif tempat angker serta wingit.
Dapat merubah kemauan jahat seorang.
Membuat perlindungan dari ancaman binatang buas atau binatang berbisa.
Membuat benteng/perisai gaib yang bakal membuat perlindungan Anda dari serangan fisik yang dibarengi kemauan jahat.
Tingkatkan kemampuan pukulan ke-2 tangan.
Dalam keadaan tertekan, daya Mustika  Rantai Rojo Nogo. bakal menolong pemiliknya menimbulkan pengetahuan silat gaib.
Mempertajam insting dalam sinyal bahaya yang bakal berlangsung.
Tingkatkan daya reflek pada serangan fisik yang menyerang.
Tingkatkan kemampuan otot, tulang, serta organ fisik yang lain.
Bikin badan Anda merasa lebih kuat.
Bila ditempatkan di satu tempat bakal membuat perlindungan penghuninya dari masalah makhluk gaib, dan serangan santet.
Tingkatkan ketangkasan badan serta akurasi gerakan.
Perisai daya dari Mustika  Rantai Rojo Nogo membuat perlindungan Anda dari kemungkinan terjadinya kecelakaan.
Dalam keadaan tertekan, tak sangat mungkin menghindar. Daya dari Mustika  Rantai Rojo Nogo yang menyelubungi diri Anda, bikin Anda lebih kebal pada serangan fisik baik berbentuk pukulan atau serangan senjata tajam.
Untuk Anda yang memiliki bakat alami dalam soal supranatural (balung kuning, indigo, indra ke enam), daya Mustika  Rantai Rojo Nogo bakal makin mempertajam kekuatan Anda.
Tingkatkan kepekaan Anda dalam rasakan kehadiran makhluk gaib di seputar Anda.
Mempertajam intuisi batin Anda, hingga lebih gampang membaca perasaan orang lain.
Bikin Anda lebih gampang masuk alam meditasi.

Tentang faedah yang sudah dijelaskan, sesungguhnya hanya beberapa kecil dari keseluruhnya faedah istimewa Mustika  Rantai Rojo Nogo yang sangat sakral dan  mistik dari mbah combor. Sudah pasti masih tetap terdapat beberapa lagi faedah yang lain yang terkait dengan kharisma, pagar gaib, keselamatan (kekebalan), serta spiritualitas lainya
Share this article :
 
Mbah Combor | Pusaka Bertuah | Azimat Sakti
Contac Person : +6285728554927 Museum Keris Bertuah
Mustika Asli Mustika Ampuh Batu Mustika Mustika Keramat
Pusaka Ageman Mustika Berkhodam