Beranda » » SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG


Selamat Datang di www.mbahcombor.blogspot.com. Di setiap wilayah di nusantara bisa dipastikan ada satu atau bahkan lebih pakar kebatinan. Entah itu di Jawa, di Sumatra, di Kalimantan, dan di berbagai wilayah lainnya. Bahkan bisa Anda cermati, ketika Anda mencari kata “pakar kebatinan” atau “pakar spiritual” di internet, akan muncul banyak sekali tokoh, video, artikel, atau bahkan produk dari pakar ilmu kebatinan. Ini menunjukkan bahwa budaya nusantara sangat kental dengan dunia kebatinan (spiritual). Hal ini menunjukkan produk dan layanan ilmu kebatinan masih sangat dibutuhkan masyarakat.
Umumnya untuk mendapatkan manfaat produk dan layanan kebatinan (spiritual) harus melakukan ritual, tirakat, dan puasa. Namun, tidak demikian dengan produk dan layanan di www.mbahcombor.blogspot.com milik sesepuh guru besar eyang combor (Pakar Ilmu Kebatinan Dan Supranatural Nusantara). Semua produk di situs ini sifatnya praktis. Anda bisa langsung memanfaatkannya. Jadi Anda tidak perlu melakukan puasa, ritual, tirakat, atau menghafal mantra yang sangat panjang. Sebab, semua itu sudah dilakukan Sesepuh Eyang Combor untuk Anda.
Perlu Anda garis bawahi, bahwa produk dan layanan ilmu kebatinan hanyalah sebagai “media” penunjang kesuksesan. Bukan sebagai sesuatu yang di-kultus-kan, apalagi dipercaya sebagai pengubah nasib. Ibaratnya, Anda hendak bepergian dari Surabaya ke Jakarta. Karena Anda dikaruniai Tuhan sepasang kaki untuk berjalan, sudah tentu Anda bisa melakukan perjalanan tersebut. Tetapi, akan lebih efektif manakala Anda menggunakan alat/media. Dalam hal ini adalah alat transportasi. Begitu halnya dengan pola reaksi produk dan layanan kebatinan untuk mempercepat tercapainya tujuan Anda.
Salam rahayu
Share this article :
 
Mbah Combor | Pusaka Bertuah | Azimat Sakti
Contac Person : +6285728554927 Museum Keris Bertuah
Mustika Asli Mustika Ampuh Batu Mustika Mustika Keramat
Pusaka Ageman Mustika Berkhodam