Beranda » » PUSAKA CEMETI JOLOTUNDO

PUSAKA CEMETI JOLOTUNDO


DIMAHARKAN PUSAKA CEMETI JOLOTUNDO.

Pusaka Cemeti Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul) adalah cemeti bertuah yang berkhasiat untuk meningkatkan kewibawaan, kedigdayaan, dan menarik atau mendatangkan kekayaan dari segala arah. cemeti Pusaka Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul) ini merupakan hasil penarikan ghaib yang dilakukan oleh SESEPUH GURU BESAR MBAH COMBOR , seorang spiritualis jawa, pakar benda bertuah dan guru ilmu hikmah di Sumur Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul), Gunung Lawu.
Walaupun dinamakan sumur Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul), tapi tempat ini lebih mirip seperti gua yang gelap dan curam turun ke bawah kurang lebih sedalam 5 meter. Gua ini dikeramatkan oleh masyarakat sekitar dan sering digunakan sebagai tempat bertapa seseorang untuk mengolah ilmu kanuragan maupun untuk mencari berkah. Ingin mengetahui bagaimana prosesi penarikan Tombak Pusaka Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul), silahkan Anda baca keterangannya di situs
www.mbahcombor.blogspot.com. cemeti Pusaka Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul) ini sangat cocok digunakan sebagai sarana untuk meningkatkan kewibawaan, kedigdayaan serta untuk menarik kekayaan dari segala arah. Siapapun orangnya, baik pria maupun wanita yang telah berusia diatas 17 tahun, apapun agamanya, dari manapun asal suku maupun negaranya boleh menggunakan cemeti Pusaka Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul) ini. Selama ia hanya menjadikan cemeti Pusaka Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul) sebagai sebuah sarana untuk berikhtiar atau berusaha bukan untuk menggantungkan nasibnya kepada cemeti Pusaka Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul) ini.
Cemeti  Pusaka Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul) adalah salah satu benda pusaka bertuah kesayangan mbah combor . Namun, bila Anda berniat serius untuk memilikinya, Anda bisa memaharinya sebagai ganti atas kerja keras mbah combor dalam mendapatkan pusaka bertuah ini.
Apa Saja Manfaat Cemeti  Pusaka Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul)?
Sebagai sarana untuk mempermudah Anda untuk meraih sebuah kekuasaan.
Mempermudah Anda mendapatkan posisi tertentu.
Memuluskan jalan Anda untuk naik pangkat atau jabatan.
Kekebalan dari jenis senjata tajam tingkat tinggi.
Membantu meningkatkan kedigdayaan atau kesaktian Anda.
Membuat Anda menjadi semakin berani dan percaya diri.
Membantu Anda mewujudkan semua hajat.
Membuat Anda semakin berwibawa di depan bawahan.
Membuat Anda dihargai orang-orang di sekitar Anda.
Mempermudah Anda mendapatkan kepercayaan dari orang lain.
Menuntun Anda untuk menyelesaikan setiap masalah Anda.
Membantu menarik atau mendatangkan kekayaan dari segala arah
Membantu memudahkan bisnis atau usaha Anda
Siapa Saja yang Boleh Memiliki cemeti Pusaka Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul)?
Siapapun orangnya, baik pria maupun wanita yang telah berusia diatas 17 tahun, apapun agamanya, dari manapun asal suku maupun negaranya boleh memiliki dan menggunakan cemeti  Pusaka Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul) ini. Selama ia hanya menjadikan cemeti  Pusaka Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul) ini sebagai sebuah sarana untuk berikhtiar atau berusaha bukan untuk menggantungkan nasibnya kepada cemeti  Pusaka Jolotundo (Pusaka Nyi Roro Kidul).
Share this article :
 
Mbah Combor | Pusaka Bertuah | Azimat Sakti
Contac Person : +6285728554927 Museum Keris Bertuah
Mustika Asli Mustika Ampuh Batu Mustika Mustika Keramat
Pusaka Ageman Mustika Berkhodam